Kamis, 28 Februari 2013

Cara mendapatkan Cinta Allah

Cara mendapatkan Cinta Allah

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu berkata, ' Rasulullah shollallahu 'alaihi wasallam bersabda, " Mukmin yang kuat adalah lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada orang mukmin yang lemah. Namun keduanya itu pun sama memperoleh kebaikan."
( HR Muslim)

Bagaimana caranya mendapatkan cinta Allah?

" Dan tidaklah seorang hamba-Ku itu mendekat pada-Ku dengan sesuatu yang amat Kucintai lebih daripada apabila ia melakukan apa-apa yang telah Kuwajibkan padanya. Dan tidaklah seorang hamba-Ku itu mendekatkan pada-Ku dan melakukan hal-hal yang sunnah sehingga akhirnya Aku mencintainya. Maka apabila Aku telah mencintainya, Akulah yang sebagai telinganya yang ia gunakan untuk mendengar, Akulah matanya yang ia gunakan untuk melihat, Akulah tangannya yang ia gunakan untuk mengambil dan Akulah kakinya yang ia gunakan untuk berjalan. Andaikata ia meminta sesuatu padaKu, pastilah Kuberi dan andaikata memohonkan perlindungan padaKu, pastilah Kulindungi."
(HR Bukhari)

Marilah berlomba-lomba menjadi mukmin yang kuat agar Allah mencintai kita. Mukmin yang kuat akan selalu menjaga hal-hal yang diwajibkan Allah dan melengkapinya dengan yang sunnah. Sehingga Allah Ta'ala lebih mencintainya dari pada mukmin yang lemah. Semoga Allah mudahkan kita agar menjadi mukmin yang kuat. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar