Senin, 28 Januari 2013

UNTUK UKHTY KU,


Aku adalah LELAKI pada umumnya ...
Aku adalah LELAKI yang penuh kekurangan...
Aku adalah LELAKI yang mengharap mendapatkan WANITA untuk menopang segala GUNDAH GULANAKU...
Aku LELAKI yang dengan PENUH HARAP engkau menjadi SEPARUH DARI AGAMAKU...

Tetapi aku tidak akan memaksamu jika engkau tidak REDHO...
Tetapi aku tidak akan memaksamu jika engkau tidak IKHLAS...
Tetapi aku tidak akan memaksamu jika tidak ada RESTU ORANG TUAMU...

Karena aku lelaki tidak BERHARTA dan BERTAHTA...
Yang kupunya hanya segenap CINTA yang akan kuberikan hanya untukmu...

Aku hanya lelaki tak BERUANG banyak...
Tetapi aku hanya dapat memberikan MAHAR hanya dengan BISMILLAH untukmu...

Tetapi aku bukan LELAKI BERPANGKAT DERAJAT yang tinggi...
Tapi aku akan mengangkat DERAJATMU diakherat nanti insyaallah...

Karena Aku mencari WANITA bukan karena Ia CANTIK...
Karena aku takut jika engkau TUA nanti WAJAHMU berkerut termakan Senja...
Dan aku takut aku akan berpaling darimu..!!

Aku mencari WANITA bukan dia BERHARTA dan BERTAHTA...
Karena aku takut jika harta itu diambil yang kuasa...
Maka CINTAKU pergi dengan seiringnya harta itu ludes...

Aku hanya MENGINGKAN pasanganku nanti akan melihat selalu CANTIK dalam keadaan apapun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar